Daftar Anime Summer 2017 Paling Keren

14.11
Om Suastyastu,

Baiklah untuk memberikan warna pada blog ini saya akan membagikan kepada kalian tentang rekomendasi anime di musim panas 2017. Menonton anime adalah salah satu dari hobi saya wkwkwk… emang hobi elu apa aja wkwkwkwk diem di kamar dan guling-guling hadeh biar keren bilang saja saya anak NEET biar kayak di anime-anime. Baiklah dalam memilih anime saya menggunkan pendapat subyektif dan obyektif pertama saya seleksi dari judul anime yang keren tapi masih terlalu banyak. Kedua saya liat genre ceritanya fantasi lah no 1 dan action kalo ada yang tentang masa muda dan romance yang bisa bikin nangis. Ketiga baca sekilas sinopsis ceritanya kalau menarik saya ambil, cara terakhir adalah saya tonton semua dan saya akan lanjut update yang paling saya suka jadi gampangkan wkwkwkw.

Baiklah enggak usah lama-lama langsung kita lanjut ke topik yaitu anime summer 2017 yang wajib di tonton yaitu :



Anime tentang Game paling keren dan seru di summer 2017 adalah :




gamers!


Gamers(genre:komedi,romace,school) adalah sebuah anime yang berlatar belakang anak sekolahan yang memiliki hobi yang sama yaitu bermain game. Anime ini menceritakan Keita yang merupakan seorang penggila game namun dia tidak jago dalam bermain game hemm. Keita ini tidak mempunyai teman alias penyendiri, namun suatu hari seorang gadis paling kawai di kelas nya mengajaknya bergabung ke klub game dimana didalamnya berisi senpai-senpai yang jago dalam bermain game bisa dibilang pro gamer namun Keita menolak ajakan dari gadis itu hayooo apa si alasan dari gadis ini mengajak keita bergabung di klub gamer dan bagaimana kelanjutan kehidupan keita menghadapi masyarakat global dengan sikap penyendirinya dan game yang sangat dia sukai.




Nana Maru San Batsu


Nana Maru San Batsu (genre : game, school, seinen) adalah sebuah anime yang menceritakan tentang permainan QUIS kalo kita sering bilang LCT jadi pencet tombol jawab ngingetin aku dulu sering ikut LCT aja dan anime ini memusatkan pada seorang laki-laki bernama Koshiyama Shiki yang kutu buku sehingga dia memiliki pengetahuan yang sangat luas bisa dibilang pengetahuannya itu enggak bakal dimiliki oleh orang biasa lalu dia pun berkesempatan untuk mencoba bermain QUIS yang belum pernah dia ikuti dan hal itu membuat dia senang namun dia masih malu-malu untuk mengikuti klub QUIS sehingga dia pun dipaksa oleh seorang gadis catik untuk mengikuti pertandingan QUIS antar sekolah setelah itu dia pun menjadi tertarik untuk mengikuti kegiatan QUIS dan kisah ini pun berlanjut dan apakah dengan pengetahuannya yang luas itu dia bisa mencapai puncak permainnan QUIS ??? dalam permainan QUIS pengetahuan, kecepatan, pengalaman, strategi sangat di perhitungkan lo wkwkwkwk maaf tambahan. Pokoknya anime ini membuat saya sadar kerennya permainan QUIS padahal udah dari dulu saya coba walaupun terbatas dalam dunia komputer. Gimanan tertarik untuk menonton persaingan anak muda di dunia QUIS.



Anime Romance paling bikin terharu di summer 2017 adalah :






Koi to Uso


Koi to Uso (genre : romace, drama, school) adalah sebuah anime yang menceritakan sebuah negara dimana pasangan hidup seseorang akan ditentukan oleh pemerintah. Semua orang pun percaya bahwa pemeritah akan memberikan pasangan yang ideal untuk dirinya, namun seorang anak muda bernama Nejima Yukari kalau enggak salah, dia memendam rasa cinta terhadap temannya sejak kecil namun sebelum dia berumur 16 tahun dan surat pemberitahuan itu datang dia ingin menyatakan perasannya terhadap wanita kawai itu dan tanpa di sadari ternyata wanita itu juga mencintainya dan dimulai pun kisah cinta masa mudanya wkwkwkwk namun di malam itu dia mendapat sebuah email dari pemerintah yang menyatakan bahwa pasangan hidupnya adalah wanita itu dia pun merasa senang namun tak lama kemudian datang petugas pemerintah yang membawa surat pemeritah yang menyatakan bahwa pasangan hidupnya adalah orang lain dan dia pun terkejut… bagaimanakah kelanjutan dari kisah cintanya dengan wanita itu dan bagaimana hubungan yang terjalian antara benang merah nya dengan pasangan hidup yang ditentukan oleh pemerintah. Yang membuat saya penasaran disini adalah kenapa pesan di email dan di surat pemberitahuan berbeda dan yang menjadi pertanyaan saya apakan di sistem yang diberikan pemerintah tidak ada kemungkinan seorang menjadi poligami wkwkwkw bikin penasarankan???




Youkoso Jitsuryoku Shinjou Shugi no Kyoushitsu e


Youkoso Jitsuryoku Shinjou Shugi no Kyoushitsu e (genre : school, romance, komedi) adalah sebuah anime yang berlatar di sebuah sekolah bernama SMA Koudo Ikusei sebuah sekolah bergengsi dimana lulusan dari sekolah ini 100 % diterima masuk universitas dan bekerja. Di sekolah ini semua murid bebas untuk bergaya, bersikap, dan melakukan apa saja sesuka mereka baik waktu pelajaran telah dimulai. Sekolah ini bagaikan surga bagi muridnya walaupun mereka tidak diperbolehkan untuk berhubungan dengan lingkungan luar, semua fasilitas sangat lengkap di lingkungan sekolah ini baik cafe, toko, karaoke, dll. Semua sudah disediakan, namun dibalik semua itu hanya siswa yang berprestasi yang akan di perlakukan baik di sekolah ini karena di sekolah ini diterapkan sebuah sistem point yang akan diberikan setiap bulan yang dapat digunakan untuk membeli apapun di sekolah itu, apapun???. Dengan Sistem S kelakuan siswa di kelas akan diukur menjadi point kelas dan setiap siswa akan dibagikan point sebesar point kelas, dimana 1 point kelas bernilai 100 point pribadi siswa jadi jika kelas mempunyai 100 point maka siswa kelas itu mendapat 10000 point pribadi dimana 1 point pribadi senilai dengan 1 yen. Dan anime ini pun berpusat pada tokoh Ayanoukoji sang laki-laki tampan tanpa teman wkwkwk. Namun ada yang menarik dari karakter ini dimanana diketahui dia telah mendapat nilai 50 di setiap mata pelajaran ujian masuk yang ada dipikiran saya Ayanoukoji pasti sengaja membuat nilainya menjadi kecil dan masuk ke kelas D dan disinilah dia bertemu dengan Horikita Suzune kalo enggak salah ya. Suzune adalah siswi yang pintar namun kenapa dia masuk ke kelas D??? penasaran kan kelanjutan ceritanya wkwkwkwk.


Konbini Kareshi



Konbini Kareshi (genre : slice of life) anime ini menceritakan pertemanan seorang anak muda yang kemudian bertemu dengan orang yang dia cintai. anime berpusat pada seorang laki-laki yang menyukai seorang gadis sejak taman kanak-kanak dan dia pun menyimpan perasaannya sampai sekarang, namun apakah hubungan kedua anak muda ini akan naik ke jenjang berikutnya saya pun tidak tau. Kenangan yang paling dia ingat dengan gadis itu yaitu dia penah dibacakan sebuah cerita tentang duyung dan karenan gadis itu mau pulang, gadis itu pun memberikan buku cerita duyung itu kepada anak laki-laki itu dan buku itu sampai sekarang masih dia simpan begitu dengan perasaannya. Anime ini juga menceritakan kisah cinta orang-orang di sekitarnya bagaimana kalian mulai tertarik enggak ??? pasti dong bagi pemburu anime romance wkwkwkw.




Tensi no 3P!


Tensi no 3P! (genre : musik, slice of life, school) adalah sebuah anime yang menceritakan tentang Nukui Kyou siswa SMA yang mengurung diri (hikikomori). Dia tidak pernah datang ke sekolah untuk belajar dia hanya berada di kamarnya mengurung diri. Dia memiliki hobi membuat sebuah lagu dan mengupluod nya ke internet. Suatu hari dia mendapat pesan dari penggemarnya yang mengaku bahwa dia menyukai lagu yang dibuatnya dan penggemarnya itu pun ingin bertemu dengannya. Dia pun memutuskan untuk bertemu dengan orang yang mengirim pesan itu, namun saat dia pergi ke tempat pertemuannya, disana ada 3 gadis(loli gadis SD kalo enggak salah) yang menunggunya dan ternyata mereka akan membentuk sebuah band dan mereka pun meminta bantuan Kyou untuk membuat sebuah konser di sebuah panti asuhan tepatnya sebuah gereja yang tidak digunakann lagi. Setelah banyak pertimbangan Kyou pun bersedia untuk membantu mereka, pertanyaannya bagaimana seorang penyendiri yang selalu mengurung diri di kamar ini akan mendatang orang ke konser tersebut??? dan kenapa Kyou tidak pernah masuk ke sekolah ??? dan kenapa 3 gadis ini ingin membuat konser dengan bantuan kyou??? apakah mereka akan berhasil mengadakan konser tersebut???




Anime komedi paling bikin ngakak di summer 2017 adalah :





Aho Girl


Aho Girl(genre : komedi, romace, school) adalah sebuah anime pendek cuman 15 m yang menceritakan tetang seorang gadis bernama Yoshiko yang sangat baka atau bodoh, yang selalu mendapat nilai nol di ujiannya hemm. Anime ini berlatar belakang kehidupan Yoshiko yang bangga akan kebodohannya dan teman-temanya yang selalu menjadi korban dari kebodohannya, namun anime ini juga menceritakan seorang laki-laki cerdas yang merupakan tetangga tokoh utama yang smart, tidak punya teman dan hemmm apa ya???  bagaimanakah kelanjutan kisah masa muda dari wanita baka ini ??? tonton kelanjutannya …




Hajimete no Gal


Hajimete no Gal(genre : comedy, ecchi, romance, school, shounen) menceritakan seorang anak muda bernama Hasiba Junichi yang ingin mempunyai seorang pacar karena khawatir di akan menjadi perjaka sampai mati wkwkwk. Apaan nih hahaha anak muda ini memiliki teman yang sama nasibnya yaitu jomlo ;( tapi suatu saat junichi ini di paksa oleh teman-teman untuk menembak seorang wanita nakal di belakang sekolah bagaimana kelanjutan kisah dari sang jomlo ini dengan para ledis di sekolahnya ceritanya sangat lucu looo.




Anime paling serem di Summer 2017 adalah :




Jigoku no Shoujo – Yoi no Togi



Jigoku no Shoujo – Yoi no Togi (genre : horror, misteri, Psychoogical, Supernatural) adalah sebuah anime yang menceritakan gadis neraka yang membalaskan dendam dari orang yang menulis nama musuhnya di sebuah laman website, gadis ini akan membuat kesapakan dimana iya akan mengirim ke neraka orang yang jahat kepadanya namun dengan bayaran orang tersebut akan masuk ke neraka saat dia mati, anime ini menceritakan orang-orang yang sangat bermasalah dalam hidupnya sampai meminta gadis neraka untuk membantunya membalaskan dendamnya, bagaimana ya kehidupan yang membuat mereka, sampai meminta bantuan ke gasdis neraka.



Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou



Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou ( genre : supernatural, misteri, slince of life) adalah sebuah anime yang menceritakan Inaba Yuushi yang sebatang kara karena di tinggal orang tuanya saat dia masih duduk di bangku kelas satu SMP. Dia pun tinggal di rumah saudara walaupun saudaranya merawatnya dengan baik, Inaba tau bahwa dia telah merepotkan saudaranya, itu terlihat karena sepupunya bersikap acuh terhadapnya, dan dia pun memutuskan saat sudah lulus SMP dia akan bersiap pindah ke SMA berasrama, namun sebelum dia akan tinggal di asrama itu asrama itu malah terbakar karena dia tidak mau kembali tinggal di tempat saudarnya dia pun memutuskan untuk mencari penginpan murah, namun untuk mencari penginapan murah itu sangat sulit untuk Inaba yang sebatang kara. Akhirnya dia pun menemukan sebuah kamar di sebuah rumah tua yang ternyata merupakan sebuah Apartemen tempat tinggal para moster, tempat manusia, makluk gaib, dan hantu tinggal bersama. Ada salah satu anak SMA yang sama dengan Inaba tinggal disana, yaitu seorang gadis bernama Akane, namun dia tidak merasa ketakutan malahan dia dapat memurnikan roh jahat. Kehidupan SMA Inaba pun dimulai dengan banya keanehan, apakah Inaba mampu tinggal bersama dengan para Yokai? Bagaimana kehidupan inaba di SMA barunya? Hemm keren kan ??? anime ini berisi perjalanan hidup inaba yang terjal penuh dengan keanehan namun dia tetap berjuang keras untuk menjalani kehidupannya dengan senyuman dia pun mempunyai seorang aibou yang sangat dekat dengannya entah sejak kapan wkwkwkw. Dan apa saja ya yang nanti dialaminya saat tinggal di sebuah apartement Yokai dan apakah dia akan betah di apartemnt itu???



Kakegurui



Kakegurui(genre : drama, misteri, pshykological, school, shounen) adalah sebuah anime yang menceritakan sebuah akademi bernama Hyakkaou dimana sekolahan ini memiliki kurikulum yang aneh dimana disini, diadakan judi di waktu jam sekolah istirahat atau sudah usai, di sekolah ini semua bakat orang dalam pelajaran dan olahraga tidak dianggap, di sini yang menjadi tolak ukur adalah sebuah kemampuan untuk membaca pikiran lawan, yang merupakan seni dalam membuat kesepakatan yang sering dipakai dalam berjudi. Di sekolah ini seseorang yang menang akan menjadi raja dan yang kalah akan menjadi pesuruh karena hutangnya, karena itu judi yang ada disini dilakukan dengan penuh kecurangan namun semenjak datangnya seorang wanita bernama Jabami Yumeko seorang maniak judi esensi sejati judi mulai muncul kembali dengan penuh keseramannya bagaimana apakah Yomeko akan mampu mengalahkan para orang gila di sekolah ini atau dia akan dijadikan pesuruh(hewan peliharaan) yang dipanggil Mikey???



Anime sport(olahraga) paling keren di summer 2017 adalah :






Ballroom e Youkoso


Ballroom e Youkoso (genre : sport, komedi, drama, shounen, romace, school) adalah sebuah anime yang menceritakan Tatara Fujita yang merupakakn seseorang yang lahir di keluarga miskin dan tidak mempunyai sesuatu yang disukai sehingga dia tidak memiliki rencana masa depan yang jelas atau tidak mempunyai tujuan hidup, namun dia percaya suatu saat ketika dia menemukan sesuatu yang dia sukai dia akan berubah hemmm. Kakoi kan wkwkwk. Anime ini menceritakan perjuangan Tatara untuk menjadi penari pro dimana keinginan itu dimulai saat dia bertemu dengan seorang penari barat yang telah menjuarai kompetisi bergengsi tariannya berpasangan lo hahahaha karena tariannya berpasangan maka akan dikemas dengan romace yang sangat menarik antara Tantara dengan para wanita di sekelilingnya bagaimana kalian tertarik untuk menontonnya, sangat saya sarankan wkwkwkwk.


Dive!!



Dive!! (genre : sport, komedi) adalah sebuah anime yang menceritakan sebuah klub loncat indah bernama MDC (Mizuki Diving Club) yang terancam dibubarkan karena masalah financial. Namun lalu muncul seorang pelatih yang mengatakan bahwa jika ingin club ini tidak dibubarkan maka salah satu dari mereka harus mampu mengikuti olimpiade Jepang tahun depan disinilah dimulai semangat seorang anak laki-laki yang sangat mencintai lompat indah dari segalanya dan dia ingin mengikuti olimpiade itu namun anak ini tidak peka dengan perasaan orang di sekitarnya bisa dibilang dia hanya anak polos yang menyukai olahraga loncat indah dia menghabiskan semua waktunya untuk loncat indah bahkan pacarnya tidak terlalu dia pikirkan hemm daripada komedi anime ini menurut saya lebih ke kisah anak muda dan orang di sekelilingnya tapi nanti kita akan diberikan cerita komedinya juga. Yang membuat saya penasaran di anime ini adalah bagaimana kelanjutan hubungan nya dengan pacarnya itu hemmm apakah putus??? apakah kalian mulai tertarik?




Keppeki Danshi! Aoyama-kun


Keppeki Danshi! Aoyama-kun (genre : sport, komedi, seinen) adalah sebuah anime yang menceritakan tetang seorang pemain bola bernama Aoyama yang gila akan kebersihan dia merupakakn pemain sepak bola yang sangat pro namun dia tidak mau kotor saat bermain hahaha jadi kalo ada lawan yang bawa bola dia tidak mau merebutnya karena takut kotor wkwkwk mendingan enggak usah main bola deh, namun saat dia membawa bola dia tidak dapat dihentikan karena ke proannnya bagaimana kehidupan seorang penggila kebersihan saat di sekolah dan saat bermain bola ya??? pastinya bikin penasarankan wkwkwk.




Anime Fantasi paling keren summer 2017 adalah :




Knight‘s & Magic



Knight‘s & Magic (genre : action, fantasi, mecha, school) adalah sebuah anime yang menceritakan seorang proggramer hebat yang juga merupakakan seorang otaku dan pencita mecha atau robot dia pun mati akibat ditabrak, namun saat dia bangun dia ternyata terrenkarnasi ke dunia lain sebagai anak-anak dimana di dunia itu ada monster dan robot. Dengan adanya robot di dunia itu membuatnya sangat senang dan semangat, robot di dunia itu disebut dengan silhouette knight. Anime ini memceritakan sang anak muda yang ingin membuat silhouette knight sendiri karena dia memiliki tuduh yang kecil sehingga dia tidak bisa mengendalikan silhouette knight, dan kehidupannya dengan penuh kejutan pun dimulai dengan kejeniusannya yang membuat orang di sekitarnya menjadi kagum terhadapnya, bagaimanakan kelanjutan anime ini apakah anak itu dapat membuat silhouette knight yang selalu dia impikan. Nih anime sangat cocok banget bagi pencinta anime bergenre mecha yang sekarang sangat jarang ada pasti penasarankan???




Made in Abyss


Made in Abyss (genre : fantasi, adventure, drama, sci-fi) adalah sebuah anime yang menceritakan suatu tempat yang belum terjelajah yaitu sebuah lubang besar bernama Abyss di dalam sana ada sebuah kehidupan dan peninggalan kuno yang tidak diketahui oleh masyarakat modern namun setiap petualang yang berpetualang ke dalam goa itu akan mengalami mual dan lain-lain yang sering disebut kutukan abyss. Para petualang yang berani untuk menjelajah lubang ini disebut dengan “Cave Riders“. Ini kisah petualangan seorang gadis yang lahir di Abyss dan seorang temannya bernama Reg yang dia temukan saat menjelajah Abyss, temannya ini setengah robot (tangan dan kakinya terbuat dari besi), namun kemungkinan dia berasal dari kedalaman Abyss, itu diperjelas dengan surat dari petualang terhebat ibu dari gadis itu dengan sebutan “Shirofue“ mungkin pokoknya peluit putih. Karena di dalam surat itu ada gambar seseorang yang mirip dengan teman robotnya dan di pesan itu tertuliskan “Aku tunggu di kedalaman Abyss“ kalo enggak salah wkwkwk, gadis bocah ini pun memutuskan untuk kabur dan pergi bersama reg ke Abyss untuk menemui ibunya. Apa aja ya yang akan mereka temukan di lubang besar Abyss ?dan bagaimana pertualangan kedua bocah ini? apakah mereka akan mendapat teman lagi? Dan apakah dia akan menemukan ibunya? Siapa yang tau kalau tidak menonton wkkwkwk.




Sekian lah postingan saya kali ini membahas tentang rekomendasi anime summer 2017 hasil rekomendasi di atas mungkin tidak sesuai dengan pendapat kalian atau masih kurang menurut kalian jadi bagi kalian yang merasa punya rekomendasi anime summer selain anime di atas kalian boleh kok nyaranin melalui komentar tentu disertai alasan kenapa kalian menyarankan anime itu biar saya tertarik ok :P dan salam AnimeLovers!!! and Salam BLOGGER!!! Bunuh rasa malas mu dan teruslah berbagi kebaikan!!!

Om Santi, Santi, Santi Om.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Saran artikel untuk Anda !

ASUS ZenBook UX333, UX433 & UX533 | The World's Smallest 13, 14, 15 Inch Laptop

Om Suastyastu, Sekarang ASUS sudah tidak asing lagi di telinga setiap orang. ASUS merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang...