Lagu Yang Sering Digunakan oleh Youtuber Gaming Mobile Legend

06.56
Om Suastyastu,

Yeeeey! Kali ini saya akan membagikan daftar lagu yang sangat sering digunakan dalam video gameplay, tutorial, ataupun riview oleh para Youtuber Gaming khususnya game Mobile Legend.


Kenapa saya membagikannya? karena lagu yang saya share ini dapat kalian gunakan jika kalian ingin membuat video gameplay, tutorial, atau riview mobile legend tanpa takut terkena hak cipta. Kita sebagai content creator wajib menghargai karya orang lain ya! Karena jika kalian ingin karya kalian dihargai maka kalian juga wajib hukumnya menghargai karya orang lain.

Kalo kalian tidak mau menghargai karya orang lain maka secara tidak langsung kalian membunuh para creator. Apalagi sampai menggunakan karya orang lain dan mengakuinya sebagai karya kalian itu sungguh perbuatan yang tidak terpuji bisa dibilang sampah masyarakat (plagiat). Apapun alasannya hal tersebut tidak boleh dilakukan ya! Karena itu Mulai sekarang hargailah Karya orang lain dengan membeli CD original atau mendengarkannya di media online seperti Spotify, Youtube, Deezer, dan media lainya. sekali lagi PLEASE HARGAI KARYA ORANG LAIN DAN STOP PEMBAJAKAN.
Tapi tenang saja bagi kalian yang tidak punya uang untuk membeli sebuah lagu atau musik. Kalian dimudahkan dengan hadirnya musik NCS (No Copyright Sounds).  NCS adalah sebuah lebel rekaman yang dibuat oleh seseorang youtuber bernama Billy Woodford di tahun 2011, Jadi disini kalian diberikan kebebasan untuk mendengarkan semua lagu NCS secara gratis dan juga dapat membelinya untuk mendukung sang pencipta lagu(wikipedia.org ). Keren kan? Lebih lengkap tentang NCS. Baik tidak usah banyak-banyak basa basi inilah 

Kumpulan lagu keren untuk backsound video gaming :


  1. Defqwop - Heart Afire (feat. Strix)
  2. Jo Cohen & Sex Whales - We Are
  3. Warriyo - Mortals (feat. Laura Brehm)
  4. Aero Chord feat. DDARK - Shootin Stars
  5. Kovan & Electro-Light - Skyline
  6. Cartoon - C U Again feat. Mikk Mäe (Cartoon vs Futuristik VIP) 
  7. Unknown Brain - Why Do I?
  8. Kevin MacLeod ~ Fluffing a Duck
  9. Kevin MacLeod ~ Monkeys Spinning Monkeys
  10. Damon Empero ft. Veronica - Vacation
  11. Elektronomia - Semmersong 2018




untuk melihat daftar lagu tersebut kalian bisa cek playlist lagu nya di youtube saya yaitu playlist Backsound Mobile Legend. Mungkin hanya itu saja lagu yang saya sarankan, jika kalian punya saran lain kalian bisa komen di bawah ya! Kalian juga bisa mencari lagu lain di Youtube Channel NCS. Suport terus orang yang berkarya agar dunia ini semakin senang dan semakin keren. SALAM BLOGGER!!! Buang Rasa Malas Mu dan Teruslah Berbagi Kebaikan!!!

Om Santih, Santih, Santih Om.  





source :
https://en.wikipedia.org/wiki/NoCopyrightSounds
https://www.youtube.com/channel/UC_aEa8K-EOJ3D6gOs7HcyNg
Previous
Next Post »
0 Komentar

Saran artikel untuk Anda !

ASUS ZenBook UX333, UX433 & UX533 | The World's Smallest 13, 14, 15 Inch Laptop

Om Suastyastu, Sekarang ASUS sudah tidak asing lagi di telinga setiap orang. ASUS merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang...